Teks berjalan dari kanan ke kiri

WeLCOME TO MY BLOG

ingatlah setiap detik dalam waktu sangatlah berharga

puISi adaLah suATu karYA YAng daPAt mengUNGkAPKan perASAAn hATI KITa

Kamis, 11 Agustus 2011

Cinta ini Membingungkan


Selama ini kubertahan denganmu...
Rasa sayang...
Rasa cinta ini
tlah kuberikan hanya untukmu seorang.....
Namun rasa sayangmu
semakin lama
semakin membuatku ragu tuk melangkah
lebih jauh denganmu.....
I LOVE YOU.....
kata yang sering kudengar
dari lisanmu
Namun aku hanya ingin satu kepastian....
Hati......
Ya....Hatimu yang kumau
Mungkin kau merasa
selalu membuatku terpuruk,kesepian
tanpamu disampingku....
Tapi perlu kau tahu satu hal..
Aku ingin memahami cinta sejati darimu
Sedih rasanya melihat kau yang terbaring
sakit tak berdaya
Doa..........
Ya....Doalah yang bisa aku kirimkan
untukmu.....
Aku Takut........
Ya....Takut kehilanganmu....
Karna kini kutelah terjebak
dalam lingkaran cinta
yang memaksaku
untuk slalu mendampingimu.....
Meski kuharus menahan sakit
jika hal yang kutakuti
kelak akan terjadi.....
Aku slalu ada untukmu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar